Begini Cara Mendapatkan Domain Dan Hosting Gratis selamanya

Apakah anda ingin punya website pribadi,?, namun anda belum punya modal untuk membeli domain ataupun menyewa hosting, atau anda sudah memilki domain pribadi tapi belum memiliki tempat untuk hosting web anda dikarenakan harga hosting yang cukup mahal.

Hosting dan Domain merupakan beberapa syarat wajib yang harus dipenuhi untuk mempunyai sebuah website. Dan pada kesempatan kali ini, saya akan membagikan Cara Mendapatkan Domain Dan Hosting Gratis Selamanya . Ikuti langkah-langkah dibawah ini.


  1. Daftar atau buat akun anda terlebih dahulu, disini , atau klik disini .
  2. setelah muncul halaman seperti dibawah ini


  3. Klik buat akun
  4. Kemudian isi Form dengan nama, email, dan password yang anda inginkan, centang i'm not a robot,dan centang saya setuju, kemudian klik Buat akun . Anda juga bisa mendaftar dengan menggunakan akun Facebook atau Gmail anda, dengan cara klik di gambar Facebook atau Google.


    5.Jika telah selesai melakukan semua proses pendaftaran , akan muncul halaman seperti dibawah ini,

    6.Pada pilihan paket hosting, klik order pada paket gratis.
    7.Isi subdomain dengan nama yang anda inginkan , dan pilih domainnya .
    contoh : webpribadi.16mb.com ,kemudian isi kolom password dan klik lanjutkan.
    anda juga bisa mendapatkan domain .xyz secara gratis sehingga domain anda menjadi webpribadi.xyz. baca cara mendapatkan domain xyz secara gratis .


    8.Isi kolom deskripsi ( wajib ), kemudian klik order.

    9.Jika muncul halaman seperti dibawah ini , maka domain dan hosting anda telah berhasil dibuat , namun statusnya masih pending verification (menunggu verifikasi) yang artinya domain dan hosting anda masih belum aktif, butuh waktu sekitar maksimal 1 sampai 2 hari agar status menjadi aktif.


1 Response to "Begini Cara Mendapatkan Domain Dan Hosting Gratis selamanya"

  1. ok gan...saya kira pending verrifikation berarti gagal...

    ReplyDelete